Senin, Agustus 31, 2009

Sedekah mendatangkan pekerjaan bagiku

Ass, Tepatnya satu tahun yang lalu beberapa hari sebelum hari raya, saya berfikiran bila saat itu menyedekahkan baju-baju bekas kerja dulu alangkah manfaatnya karena masih dalam kondisi baik dan moga-moga dapat digunakan untuk berhari raya.
Alhamdulillah akhirnya seluruh baju-baju saya sedekahkan kepada tetangga yang membutuhkan, disamping itu sayapun tetap melaksanakan sedekah uang sedikit walaupun kondisi saya sangat terbatas bahkan saat itu bisa dikatakan kurang.
Saya bersedekah bukan kepada mengharapkan pujian, pahala ataupun balasan langsung dari Allah SWT tetapi lebih kepada rasa empati bila melihat saudara2 yang lain dalam kekurangan.
Subhanallah, setelah lebaran ternyata saya mendapatkan telepon dari teman kantor lama yang mengatakan bahwa mantan bos mencari saya untuk membantunya menyiapkan disertasi beliau selama 3 bulan.
Selesai membantu beliau februari 2007 akhirnya saya dapat masuk kembali bekerja di tempat yang lama yang sudah 7 tahun saya tinggakan dan Alhamdulillah masih berlangsung hingga saat ini.
Maha Besar Allah yang telah melimpahkan rahmat dan barokahNYA kepada saya hanya karena sedekah yang sangat kecil yang saya lakukan. Jazakumullah Khoiron Katsiron kepada Ust.
Yusuf Mansyur yang telah banyak memberikan ceramah tentang arti & makna sedekah semoga Beliau senantiasa dalam kemuliaan dan penjagaan Allah aza Wajalla.
Wassalam Titi. (Sumber: wisatahati.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar