Senin, September 14, 2009

Kebakaran terhindar karena sedekah

Malam itu saya memasak air dengan teko listrik pemasak untuk mandi air hangat. Namun karena lelah saya tertidur hingga pagi. Tak seorangpun di rumah yang menyadari. Hingga pagi hari saat azan subuh berkumandang, saya bangun dan tersentak kaget.
Karena kabel teko pemasak air masih terhubung ke stop kontak. Saya dapati elemen pemanas sudah gosong dan air di dalamnya sudah menguap habis.
Menurut pengalaman yang sama, teko itu tentu sempat meledak dan dapat menimbulkan kebakaran. Akan tetapi, malam itu tidak terjadi apapun di rumah saya. Saya beristigfar dan bersyukur kepada Allah.
Dalam ingatan saya, siang harinya saya baru saja menyedekahkan sebagian uang saku saya untuk pengembangan pendidikan anak-anak pemulung di bekasi.
Alhamdulillah, sedekah menghindarkan rumah saya dari kebakaran. (Sumber: wisatahati.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar