Minggu, Agustus 23, 2009

Sedekah membuat rezeki semakin bertambah

Saya adalah seorang pekerja marketing di suatu perusahaan.
Mohon maaf ini semua bukan untuk pamer atau riya tapi memang kenyataan yg ada. Ketika dulu saya jarang bersedkah atau klaupun ke mesjid sholat Jumat tiap jumatnya cuma 1000 RP memasukkan di tabung mesjid bahkan kadang2 seperti yg ustad sering katakan itupun duit yg lecek lagi perubahan di ekonomi saya benar-benar tdk terlihat bahkan hutang sana sini.
Tapi Alhamdulillah setelah saya sering membaca dan ikutan wisata hati dan mengenal dari pada sedekeh, sholat malam, sholat sunat dhuha dan itu saya lakukan dimana yg tadinya sedekah cuma 1000 rp saya lipatkan menjadi 100.000 rp bahkan lebih setiap bulannya, sholat tahajjud yg cuma kadang 1x sbulan kini saya lebih sering kisaran antara 16x /bln bahkan lebih dan sholat dhuha cuma 1-2x /bln saya maximalkan hampir setiap hari sebelum berangkat kerja Alhamdulillah ekonomi saya juga semakin membaik.
Orderan saya semakin meningkat sehingga fee yg sya dapat juga lumayan (kalau dilipatkan dengan rezeki yg saya dpt hampir jutaan rupiah, perbandingannnya mungkin kisaran 10 x lipat dari rezeki yg saya sedekahkan) hutang-hutang yg saya punya sedikit banyak sudah semakin berkurang bahkan semakin sedikit.
Dan yg dulunya saya jarang bisa bantu orang tua kini saya bisa kirim buat orang tua walau cuma sedikit dibanding dengan dulu bahkan tidak pernah sama sekali, jangankan membantu untuk diri sendiri saja saya selalu kurang.
Alhamdulillah ya Allah teguhkanlah hati hamba untuk terus selalu beriman kepada-Mu dan smakin taqwa _Amin.
Kembali semua ini adalah bukan untuk riya' namun sebagai cambuk untuk kita percaya bahawa tiada kita meminta pertolongan kecuali kepada Allah SWT yg Maha Kaya, Maha Pemberi Rezeki, Maha Penolong dan Maha Segala. Kalau Allah Sudah berkata Kun Fayakun jadi maka jadilah. Amin ya Rabbal Alamin. (Sumber: wisatahati.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar