Senin, Oktober 05, 2009

Allah menepati janjinya 100%

Assalaualaikum.. Cerita ini dialami oleh ibu saya. Waktu itu Ibu saya hendak pergi ke Semarang untuk bertemu dengan penyewa rumah ortu saya yg ada di Semarang, karena masa sewanya telah habis.
Singkat cerita Ibu saya berangkat dari Klaten pagi - pagi sekali naik bus. Dalam perjalanannya, beliau bersedekah dengan pecahan Rp 1.000,00 kepada tiap pengamen yang menghampiri beliau bahkan beliau juga sempat membeli beberapa barang asongan yang sebenarnya tidak begitu penting (beliau bilang kasihan).
Beliau sama sekali tidak menduga bahwa apa yang beliau lakukan akan diganti oleh Allah SWT hari itu juga. Begitu beliau tiba di Semarang, sang istri dari penyewa rumah ortu saya tersebut menyodorkan amplop. Dan bahkan orang itupun membereskan seluruh urusan rumah dari listrik, air dsb.
Setibanya ibu saya di rumah, beliau membuka amplop tersebut terkejutlah beliau melihat isi amplop tersebut yang isinya uang senilai Rp 1.000.000.
Kejadian ini mengingatkan ibu saya akan kaset ust. Yusuf `The Power Of Giving` yang kami dengarkan berdua di sela - sela waktu luang ibu saya.
Kini ibu saya semakin mantap dengan sedekah dan menjadi percaya akan keagungan Allah Azza wa jala 100%. Subbhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar.
Wassalamualaikum. (Sumber: wisatahati.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar