Rabu, Oktober 07, 2009

Balasan Allah untuk orang yang ikhlas memberi sedekah

Assalamualaikum. Beberapa tahun yang lalu tepatnya pada saat tsunami terjadi, pada saat itu saya baru saja kenal dengan seseorang lewat media internet, saya belum parnah bertemu sama sekali dengan dia, kita berkomunikasi hanya melalui telepon itu pun tidak begitu intensif.
Hingga bencana tsunami itu datang, pada saat itu saya menonton televisi dan saya benar-benar merasa kaget, sedih sekali dan tiba-tiba saya ingat teman saya itu. Tapi Alhamdulillah dia dan keluarganya selamat, hingga kita berkomunikasi lewat telepon.
Pada suatu hari dia telepon saya (dengan nada memelas) minta tolong diisikan pulsa karena hand phonenya sudah tidak ada pulsa. Tanpa berpikir sama sekali saya langsung meng-iyakan (padahal pada saat itu saya juga lagi butuh uang).
Hanya dalam hitungan jam, setelah saya isi pulsanya datang seorang memberikan amplop yang berisi uang SUBHANALLAH... sedekah yang saya berikan dengan ikhlas kepada teman saya tadi telah dibalas beratus kali lipat oleh ALLAH... (Sumber: wisatahati.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar