Jumat, September 04, 2009

Anak yatim membawa berkah

Beberapa tahun yg lalu saya kerja di sebuah taman quran, dengan gaji lk 200.000. Saya nikmati karena saya senang dekat dengan anak-anak.
Di taman quran itu ada anak yatim, karena kasihan saya biayai seluruh bayaran sekolahnya sampai dia lulus. Hal tersebut saya lakukan selama dua tahun lebih tanpa ada yang tahu.(saya bagian keuangan jadi bisa langsung membayarkan).
Alhamdulillah, tdk disangka, waktu iseng melamar PNS malah diterima. Dan beberapa bulan setelah itu saya hamil setelah menunggu selama hampir 8 tahun menanti si kecil. Saya pernah melahirkan tetapi si kecil meninggal usia 6 hari, kemudian hamil kedua bayi tdk berkembang, hamil ketiga di luar kandungan yg juga tdk berkembang sehingga hrs operasi. Terakhir operasi kista.
BAgi saya ini semua anugerah luar biasa, selain ketiga bayi saya yang sudah diambilNYA. Bagi saya ini balasan Allah karena saya sayang anak yatim, dan pasti masih banyak balasan Allah yang lain.
Subhanallah, Allah benar-benar sayang dengan saya, setelah ada yang akan menanti saya di surga nanti, kini saya diberi juga amanah si kecil yang baru berusia 5 bulan. Alhamdulillah...
Dan kini saya berusaha untuk terus menyayangi anak yatim dan dhuafa. Dan saya mohon doa dari Ustadz Yusuf dan para pembaca agar tetap istiqomah dalam kebenaran, karena di instansi pemerintah korupsinya gila-gilaan.
Doakan saya agar tidak ikut terjerumus ya....dan mudah-mudahan ini bukanlah musibah untuk saya. Amin....r.astria@yahoo.com (Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar